Pages

Tuesday, May 14, 2013

RUMAH IDAMAN

HEY YO!
Sekarang gue mau menulis tentang... umm... tentang rumah idaman yang gue idam-idamkan!
Emang rumah yang lo idam-idamkan itu yg kaya gimana sih meg?
Haha ngga usah neko-neko! Cukup bertembok, punya pintu dan jendela, yang jelas dicat warna-warni.
Yelah, semua rumah juga ada pintu kali, ada jendela-_- Pokoknye begitu deh, yang bisa ditinggalin, dan menjadi rumah yang barokah. Amiiinnn
Langsung aja deh mari kita lihat foto-foto rumah yang menurut aku idaman :D



 <- ini adalah rumah yang amat besar, bukan sembarang rumah. Ini adalah rumah seorang Jutawan yang usut punya usut masih single brehh.. jadi buat para wanita yang mau tinggal dirumah ini, cepet sikat itu jutawan sampe licin (?) emang baju disikat-_-
Untuk maidnya perlantai bisa 20lebih. Iya kali, banyak banget-_- buat bersihin upil itu jutawan kali-_-
Lokasi: Dubai
Sumber: Lupa
 <- Kalo ini rumahnya cukup simple, ngga besar, ngga kecil, yahh cukup buat ditinggalin bertiga.
Suami, Istri, Istri kedua, anak.
Lokasi: Puri Senter
Sumber: Google
 <- Kalo yang ini rumah seleb coy. Bukan seleb indo ye, seleb indo rumahnya ngga mungkin kaya begini, kata mereka ndeso. AWKWKWK~
padahal kalo diperhatiin rumah ini tuh terasa hangat, dan kental nuansa perkebunannya. Rumah siapakah ini? Saya lupa HAHA.. yang jelas rumah seleb-_-
Lokasi: Amerika
Sumber: Yahoo
 <- Yap, ini adalah design yg menurut gue KEREN tapi masih banyak yg kurang. kenapa? MANA PO(H)ONNYA? tapi jujur aja, ngeliat tempat parkirnya gue suka ;)
Lokasi: ?
sumber: Google
 <- Yuhuuu... Mari Lihat, rumah ini!!
Dijual yuk dijual-_- kaga deng, ini tuh rumah yg keren karna model minimalisnya yg ngga tanggung-tanggung. Btw, dari sini gue bisa nyontek bikin rumah di The Sims wkwk
Lokasi: ?
Sumber: Google
 <- Nah! nih liat, mobilnya kecil banget kan? Kurang gede apa coba ni rumah? Pohon ada! Jendela Banyak! oke, 1 kekurangan menurut gue. Genteng. Kenapa genteng? karna entahlah, menurut gue gentengnya ngga pas-_-
Lokasi: ?
Sumber: Google

 <- What about this? oke ini rumah yang sudah banyak yang memakai modelnya. Besar sih, tapi rela bagi-bagi?
Lokasi: Strategis
Sumber: Google
 <- Ini juga rumahnya keren!! dan Gentengnya PAS!! Hanya kurang ramai. Pecahkan saja piringnya biar ramai~~ Penghijauannya kurang, tapi udh model minimalis ini termasuk yang padat dan ramai.
Lokasi: Bumi
Sumber: Google
 <- ini bisa dibilang bakalan sering kebobolan maling. kenapa? Karna ngga ada pager._.
Kemana Pagernya?? oke ini cuma design aja, pagernya ada kok (duniakhayal) pas udah dibangun.
Lokasi: Bukan dihatiku
Sumber: Google
<- In nih Kece Badai. Syahrini aja kalah! MUAHAHAHA~~ Panasnya pas buat diaerah indo yg tropis, bisa buat masak telor diteras, ataupun masak air dikolam renang ;)
Lokasi: Jantung Hatiku
Sumber: Google






Itu Sepintas tentang Tampak Muka suatu rumah yang menurut gue kece.
Nah Selanjutnya gue bakalan ngebahas tentang Daleman! Oke bukan daleman baju, tapi daleman rumah. Bukan kancut rumah, tapi isi rumah. Dapur, Kamar, Spot menarik dan design yang unik.
Stay ya ;)

~Masuk ke Rumah~

Thanks for Reading!
Love, Gperrr

2 comments:

  1. Nice posting.. Gue suka rumah yang terakhir hehe. Kenapa nggak pengen rumah2 unik aja ? Kayak rumah stroberi atau rumah terbalik haha.

    Mending kerja dulu deh, terus bangun rumah yang bagus :)) Kalo bisa yang gede kaya rumah tony stark

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you, iya itu bagus tp terlalu gersang haha :p
      sebenernya pengen banget punya rumah coklat wkwk

      amin amin, mudah-mudahan punya rumah sederhana namun yang menempati berkualitas ;))

      Delete